Berita Kedua

Spread the love

Sleman-PASTVNEWS.COM, Jogjakarta memiliki terowongan untuk umum yakni jalan raya dan satu tempat bukan jalan raya yakni terowongan stasiun Tugu yang di atasnya di lewati banyak kereta api.

Untuk terowongan yang di lewati seperti dalam video ini merupakan terowongan jalur tengah, under pass ini merupakan terowongan terpanjang di Jogjakarta yang panjangnya sekitar 400 meter.

Proyek ini di buat untuk mengurai jalan jombor yang dulunya sering langgnanan macet. Flay over Jombor terbagai beberapa arah, dari timur lurus atau ke arah kanan ke jalan magelang atau sleman.

Jika dari timur akan ke magelang sehingga kendaraan bisa melintas di atas jembatan tersebut dan ambil kanan maka akan sangat asyik.

Jika mau melintas di atas dari timur amabil arah lurus maka akan menuju Gamping ring road Barat. jika dari barat maka akan melintasi seperti dalam Video.

Tetapi jika mau ke kota Jogja dari arah barat maka harus memutar dan kalau pengendara mau ke Sleman maka hanya langsung ambil kiri jika dari arah barat.

Jika arah dari utara mau ke kota Jogja maka tidak bisa lewat jembatan layang tetapi lewat jalur kiri yang sering macet, Flay Over Jombor memiliki jarak sekitar 1400 meter. Dari kawsan jombor Jogja 1 Juni 2015 PASTVNEWS.COM melaporkan buat anda para pemirsa. “Pur/Nur”

jembatan jombor
jembatan jombor
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *